Home Jenis Mobil Hatchback All-New Mazda2 2014 Indonesia Mesin Diesel Tidak Dipasarkan Dalam Waktu Dekat

All-New Mazda2 2014 Indonesia Mesin Diesel Tidak Dipasarkan Dalam Waktu Dekat

1438
0

OTONITY.com – Mobil Mazda2 Diesel Indonesia Terbaru. Pada beberapa waktu yang lalu PT Mazda Motor Indonesia secara resmi mengumumkan banderol dari All-New Mazda2 dengan harga mulai dengan Rp 218,5 juta untuk varian V MT hingga yang paling mahal yaitu tipe GT dijual Rp 273 juta.

Namun sayangnya semua varian yang ditawarkan di tanah air tersebut masih menggunakan mesin bensin sedangkan untuk mesin diesel belum tersedia. Padahal Mazda2 versi diesel saat ini sudah mulai diproduksi di Thailand yakni yang berkapasitas 1.500 cc.

Mazda2 SKYACTIV 2014 Indonesia

Menurut Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya belum bisa mendatangkan versi mesin diesel ke tanah air meskipun saat ini tempat produksinya berada dekat dengan indonesia.

Hal tersebut memang cukup disayangkan oleh banyak pihak karena New Mazda2 2014 mesin diesel diklaim jauh lebih hemat bahan bakar karena didukung oleh teknologi canggih bernama SKYACTIV-D.

Meskipun demikian Mazda2 yang baru saja diluncurkan ini mempunyai tampang sangat elegan dengan mengusung desain KODO yaitu berciri khas hadirnya grill senyum. Untuk menunjang akselerasinya sendiri mobil hatchback tersebut dibekali dengan mesin yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 105 hp dan bahkan diklaim mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 26,4 km/liter saat menggunakan mode driving cycle sedangkan saat memakai fitur start/stop engine ternyata konsumsi bensin yang di dapatkan sedikit lebih rendah yakni 23,3 km/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here