Home KTM Modifikasi KTM Duke 200 Dengan Warna Baru Jadi Lebih Stylish

Modifikasi KTM Duke 200 Dengan Warna Baru Jadi Lebih Stylish

2809
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor KTM Duke 200 Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia pasar penjualan motor dikuasai oleh pabrikan asal Jepang, meskipun yang ada dari Eropa tentu jumlahnya tidak banyak sehingga hanya beberapa orang saja yang menyukainya. Padahal secara desain tampang khususnya motor sport dari benua biru tersebut tidak kalah keren jika dibandingkan dengan sportbike asal Jepang.

Ciri khas dari motor sport dari Eropa misalnya desain lebih gagah dan menggunakan tapak roda lebih lebar sehingga jika digunakan dalam berakselerasi ditkungan juga lebih nyaman. Contohnya saja yaitu sportbike KTM Duke 200 yang tampil sangat sporty dan menawan.

Modifikasi KTM Duke 200 Terbaru

Meskipun sudah tampil keren namun ternyata ada juga pemilik yang merasa belum puas dengan desain tersebut, salah satu pemilik itu adalah Okanda dari Surabaya. Dirinya merasa motor sport asal Austria ini terasa ada yang kurang sehingga perlu beberapa perubahan agar lebih gagah dan garang.

Dibagian rangkanya Okanda memberikan sentuhan warna hitam supaya tampil lebih exclusive, pengecatannya sendiri dilakukan di sebuah rumah modifikasi bernama Caprin Racing. Modifikator yang bernama Eric menjelaskan bahwa dalam melakukan pengecatan rangka tidak perlu menurunkan mesin karena tinggal melepas cover bodi dan beberapa part dibungkus dengan koran saja maka proses pewarnaan pun sudah bisa dilakukan.

Sementara itu untuk menambah kesan lebih dinamis pada KTM Duke 200 miliknya tersebut Okanda juga memberikan sentuhan warna baru dibagian velg yaitu dengan perpaduan warna antara jingga dan putih, pewarnaannya sendiri menggunakan sistem airbrush sehingga lebih halus saat disentuh. Untuk biaya bisa dikatakan masih tergolong murah untuk mengubah desain motor sport tersebut yaitu hanya Rp 1,25 juta saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here