Home Modifikasi Modifikasi Yamaha V-Ixion Model Lama Diubah Jadi Lebih Sporty

Modifikasi Yamaha V-Ixion Model Lama Diubah Jadi Lebih Sporty

3390
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha V-Ixion. Bukan rahasia lagi kalau┬átampilan dari Yamaha V-Ixion Lightning jauh lebih keren dibandingkan dengan model lama mulai dari segi tampang depan hingga buritan semua berubah drastis. Tentu bagi pemilik Yamaha V-Ixion lama hal tersebut membuat minder jika berpas-pasan di jalan atau sedang sama-sama berhenti di lampu merah. Dan satu-satunya cara agar kembali percaya diri yaitu dengan melakukan modifikasi.

Seperti yang dilakukan salah seorang pemilik bernama Ariawan Wijaya seorang warga Jakarta berkeinginan agar tampilan Yamaha V-ixion lamanya bisa lebih macho serta bisa bersaing dengan generasi terbaru.

Mengusung konsep Yamaha R15 maka dilakukanlah beberapa perubahan seperti penggunaan dual headlamp dibagian depan lalu memakai velg lebih besar, desain bodi belakang dibuat lebih ramping dan nungging serta tidak ketinggalan pula bentuk jok kini menjadi bertingkat.

Modifikasi Yamaha V-Ixion

Dibagian kaki-kaki telah terpasang velg depan RGV berukuran 2,5 x 17 serta dilapis ban 100/70 – 17, sedangkan untuk bagian belakang memakai velg 3,5 x 17 yang dipadukan dengan ban Corsa S123 yang berukuran 130/70 – 17.

Untuk tampang depan memakai headlamp bulat yang disesuaikan dengan bodi dari bahan fiberglass, sementara itu untuk bagian belakang menggunakan lampu bulan sabut milik Astrea Grad serta dilapis mika putih. Bagian tangki diberikan warna sama dengan fairing supaya tampilannya semakin elegan. Agar semakin mirip dibagian fairing depan samping diberikan emblem bertuliskan R15, selain itu ada juga beberapa tambahan aksesoris motor sport pendukung seperti knalpot custon dan footstep khas bikers yang elegan dan dinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here