Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Nouvo Tampil Lebih Futuristik

Modifikasi Yamaha Nouvo Tampil Lebih Futuristik

3617
0

OTONITY.com – Yamaha Nouvo Versi Modifikasi Terbaru. Siapa sangka kesan jadul pada skuter Yamaha Nouvo ternyata bisa diubah jadi stylish dan bahkan jauh lebih modern dibandingkan motor matik yang ada saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha Nouvo lansirang 2005 merupakan skuter pertama dari pabrikan garpu tala tersebut untuk pasar Indonesia.

Namun sayangnya meskipun tercatat sebagai peraih sejarah baru namun ternyata saat ini Yamaha Nouvo sudah tidak diproduksi lagi, meskipun demikian tidak menyurutkan minat Rudi Gunawan selaku pemilik yang ingin mengubah motor matik tersebut tampil lebih elegan.

Modifikasi Yamaha Nouvo

Dengan mengusung konsep skuter modern dan berbadan besar pada motor 115 cc tersebut dirinya memberikan berbagai perubahan baru, misalnya saja dibagian cat dipilih warna mutiara agar terlihat bersih dan mewah. Sedangkan untuk bagian shockbreaker depan memakai bekas moge GSX600 supaya lebih kokoh saat digunakan.

Dibagian velg juga tidak luput dari perubahan baru yakni menggunakan versi custom yang dipadukan dengan tromol ninja dobel cakram. Sementara itu untuk ban bagian depan mempunyai ukuran 140/70 – 14 dan dibelakang 150/60 – 15.

Tidak cukup disitu saja karena untuk menambah kesan modern hadir pula dashboard dengan sistem digital menggatikan model lama yang masih memakai analog. Uniknya untuk desain tangki sekarang tidak berada di bawah jok melainkan di pindah dan diletakkan antara jok dengan area setang layaknya moge GSX600. Sebagai pelengkap dan mempermanis tampilan hadir pula setang serta knalpot custom yang keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here