Home Honda Modifikasi Honda Civic Ferio Jadi Lebih Manis Dan Stylish

Modifikasi Honda Civic Ferio Jadi Lebih Manis Dan Stylish

3392
0

OTONITY.com – Mobil Honda Civic Ferio Versi Modifikasi Ala Jepang. Dalam beberapa tahun belakangan ini ada pergeseran konsep modifikasi mobil yang sebelumnya dirombak total serta terpasang berbagai aksesoris kini menjadi lebih minimalis namun tetap cantik dan bersih. salah satunya adalah mobil Honda Civic Ferio milik Ardhikups yang di desain dengan sedikit ubahan agar tampil layaknya modifikasi ala Jepang.

Salah satu ciri-ciri modifikasi minimalis adalah selalu mempertahankan berbagai komponen asli agar tetap nyaman saat digunakan dengan keluarga. Sekilas memang tidak banyak perubahan yang diberikan oleh sang pemilik pada mobil sedan andalannya tersebut.

Modifkasi Honda Civic Ferio

Hanya saja ada sedikit sentuhan baru dibagian kaki-kaki, eksterior serta beberapa dibagian dalam. Dibagian luar misalnya Ardhi memberikan kesan modifikasi ala jepang seperti sayap Honda Civic Ferio Jepang dan sunrof, lalu ada juga kaca belakang yang telah terpasang rear wiper. Semua aksesoris tersebut merupakan asli buatan Jepang yang dibelinya dari Malaysia dan Singapura.

Untuk bentuk bodi tidak mengalami banyak perubahan hanya bagian velg saja yang kini terpasang OZ Mugen M12 serta dipadukan dengan Pirelli Dragon 205/40 – 17. Khusus untuk ban tersebut dirinya mengungkapkan kalau sedikit mengalami masalah sebab merupakan barang langka sehingga harganya pun relatif mahal yaitu mencapai Rp 15 juta.

Karena kebanyakan modifikasi ala Jepang mempunyai mesin bertenaga dan enak dalam berakselerasi maka Ardhi menghabiskan biaya hingga Rp 30 juta untuk turun mesin memasang girbok bahkan di pada kaki-kakinya. Sementara itu dibagian interior bisa dikatakan tidak mendapatkan perubahan yang banyak hanya hadirnya jok berwarna merah serta telah dilengkapi dengan teknologi SRS airbag sebagai penunjang keselamatan dalam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here