Home Mobil Modifikasi Toyota Rush Tampil Lebih Keren Dan Sporty

Modifikasi Toyota Rush Tampil Lebih Keren Dan Sporty

5336
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Toyota Rush Ceper Terbaru. Muhammad Rizky Thamrin bukanlah orang baru di dunia modifikasi mobil, sudah banyak berbagai varian yang telah digarapnya dan paling terakhir yaitu Toyota Rush G matik lansiran tahun 2012. Mobil ini sendiri sebenarnya sudah tampil gagah dan elegan namun sepertinya Rizky belum puas dengan desain aslinya sehingga perlu untuk melakukan sedikit sentuhan baru.

Alhasil mobil SUV asal Jepang tersebut berubah jadi lebih stylish dengan konsep cepernya meskipun tidak mengeluarkan biaya yang besar. dari segi desain eksterior memang tidak mengalami perubahan sama sekali bahkan cat tubuhnya pun tetap dipertahankan, hanya saja yang menjadikannya berbeda yaitu desain di bagian kaki-kaki karena Toyota Rush tersebut kini terlihat lebih rendah berkat disematkannya velg custom ukuran 17 inci serta mempunyai lebar 8,5 inci dibagian depan dan 10 inci pada bagian belakang.

Modifikasi Toyota Rush Terbaru

Untuk mempermanis tampilan velg tersebut dilapisi dengan ban accelera F 215/40 – 17 dibagian depan sedangkan pada bagian belakang memakai ban ukuran 215/45 – 17. Untuk bagian sok telah dibubut memakai Suzuki Carry sementara untuk suspensi serta bagian as tetap dipertahankan karena Rizky menganggap bawaa pabrik sudah cukup bagus.

Bagian ruang kabin Toyota Rush ini pun juga tetap dipertahankan dan hanya memberikan sentuhan baru dibagian sofa memakai MB-Tech serta lingkar kemudi menggunakan merk Nardy. Yang paling istimewa di dalam interiornya adalah disematkannya audio sistem yang elegan dan terlihat lebih mewah dengan biaya mencapai Rp 13 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here