Home Motor Harga Motor Harga KTM RC390 Indonesia Tembus Rp 100 Jutaan

Harga KTM RC390 Indonesia Tembus Rp 100 Jutaan

2257
0

OTONITY.com – Harga Motor KTM RC390 di Indonesia. Inden pemesanan New KTM RC390 sudah dibuka oleh PT MOTO KTM Indonesia dan banyak masyarakat yang mulai penasaran berapa banderol harga dai motor sport balap versi jalanan ini, menurut Alam selaku Direktur Marketing PT Moto KTM Indonesia menjelaskan bahwa kisaran harga yang ditawarkan mencapai diatas Rp 100 juta.

Alam juga menambahkan bahwa pemilik KTM RC390 bakal merasakan sensasi berbeda dan akan mendapatkan kepuasan tersendiri layaknya menunggangi motor KTM yang ada di ajang Moto3 karena basisnya tidak jauh berbeda. Untuk pemesanannya pihak KTM Indonesia telah membuka secara online melalui website resmi di www.ktmindonesia.com.

KTM RC390 2014 Indonesia

Di dalam website tersebut juga akan dicantumkan berbagai peraturan dan ketentuan yang berlaku bagi calon pemesan, yang menarik dari motor ini adalah waktu pemesanan serta jumlahnya sama dengan namanya yaitu KTM RC390 dijual sebanyak 390 unit serta hanya berlaku selama 390 jam atau bisa dikatakan selama 16 hari saja.

Bagi yang sudah memesan bakal bisa mendapatkan unitnya pada bulan Januari 2015 mendatang. All-New KTM RC390 mengusung dapur pacu berkapasitas 373,2 cc silinder tunggal serta dipadukan dengan transmisi enam percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 43 dk pada putaran 9.500 rpm.

Dengan desain yang menarik serta tampil full fairing bisa dikatakan inilah motor sport balap yang paling menarik pada tahun ini dan diprediksi bisa meningkatkan pasar penjualan motor asal Eropa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here