Home Mobil Tips Memasang Alarm Mobil Supaya Lebih Aman

Tips Memasang Alarm Mobil Supaya Lebih Aman

2225
0

OTONITY.com – Cara Pasang Alarm Mobil Yang Benar. Bagi mobil terbaru tentu sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang canggih dan berteknologi tinggi yang tidak hanya memperlambat aksi pencuri saja namun juga bisa mengetahui siapa pencurinya berkat adanya sistem keamanan seperti kamera CCTV.

Namun bagi mobil lama yang belum mempunyai fitur keamanan lengkap tentu jalan satu-satunya yaitu dengan cara memasangkan sendiri, ada beberapa tips dan trik supaya terhindar dari aksi pencurian mobil meskipun belum secanggih milik kendaraan model terbaru.

Tips pertama pasanglah teknologi GPS Tracking yang bertujuan supaya ketika mobil anda dicuri maka bisa melacaknya dengan cepat. Selain itu fungsi dari GPS ini adalah bisa mematikan mesin dari jarak jauh melalui koneksi internet.

Tips Memasang Alarm Mobil

Yang kedua letakkan alarm sirine berada di tempat tersembunyi dan sulit di jangkau oleh pencuri, dengan begitu ketika terjadi pencurian maka akan membuang waktu pelaku untuk mematikannya sehingga mengundang orang sekitar untuk mencegah.

Tips yang terakhir dan paling penting yaitu sembunyikan peranti kabel menuju aki agar pencuri tidak mudah memotongnya, biasanya para pelaku lebih memilih memotong kabel terlebih dulu agar proses pencurian jadi mudah. Namun apabila anda menyembunyikan kabel tersebut maka membuat pencuri akan kehabisan akal dan menjadi tidak berniat untuk beraksi.

Itulah beberapa tips dan trik cara memasang alarm mobil yang aman dari aksi pencurian, tentu saja semua cara diatas tidak akan bisa berjalan dengan maksimal apabila tingkat kewaspadaan dari pemilik juga rendah, untuk itulah alangkah baiknya selalu waspada dalam menjaga kendaraan dan yang paling penting selalu pastikan semua pintu terkunci ketika ingin meninggalkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here