Home Mazda Modifikasi Mazda3 Jadi Ala American Style

Modifikasi Mazda3 Jadi Ala American Style

1669
0

OTONITY.com – Modifikasi Mazda3 Terbaru. Ternyata konsep modifikasi mobil yang dilakukan oleh pecinta otomotif tanah air tidak hanya menganut gaya Jepang saja namun American style pun juga mulai digemari khususnya oleh para anak muda. Salah satunya yaitu Joddy Ario yang ingin merombak mobil Mazda3 supaya tampil lebih elegan dan menawan.

Mobil sedan kesayangannya tersebut diberikan sentuhan baru seperti dibagian kaki-kaki menggunakan velg berwarna hitam dengan diameter 18 inci serta dipadukan dengan ban berukuran 225/40 – 18 dibagian depan serta 235/45 – 18 pada bagian belakang. Karena mengusung konsep modifikasi mobil Amerika maka tentu saja ada ciri khas khusus yaitu menggunakan ban tebal serta mobil dibuat lebih ceper agar semakin stylish namun tetap memberikan kenyamanan saat digunakan seperti hadirnya aplikasi Coil Lover.

Menurut Joddy Mazda3 miliknya ini tidak hanya digunakan sebagai gaya-gayaan saja namun juga digunakan untuk kegiatan sehari-hari sehingga kenyamanan dan keamanan tetaplah yang utama. Dari sisi eksterior memang tidak mengalami banyak perubahan hanya terdapat duck tail serta hadirnya mata kucing di bemper belakang dan sisi mobil.

Sedangkan untuk ruang kabinnya sendiri Joddy lebih mengutamakan kenyamanan serta fitur yang menarik seperti disematkannya aksen serat karbon pada panel pintu dan memberikan tatanan audio lebih menarik serta beberapa tambahan lainnya. Dengan tampilan barunya ini membuat mobil sedan tersebut terlihat lebih keren di jalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here