Home Mobil Tips Memarkir Mobil Di Bandara Dengan Aman

Tips Memarkir Mobil Di Bandara Dengan Aman

1440
0

OTONITY.com – Cara Parkir Mobil Di Bandara Yang Benar. Bagi yang suka bepergian jarak jauh dan mempunyai kesibukan diluar daerah tentu pesawat menjadi pilihan utama karena lebih hemat waktu meskipun biaya yang dikeluarkan juga relatif lebih tinggi, namun bagi anda yang membawa mobil ke bandara dan ingin parkir di tempat tersebut tentu menjadi permasalahan tersendiri karena khawatir apabila tidak terjaga dengan baik atau bahkan merusak berbagai komponen yang diakibatkan oleh debu-debut.

Sebenarnya ada beberapa tips mudah agar mobil anda tetap aman saat parkir di bandara dan yang paling penting terhindar dari aksi kriminal, tips pertama pilihlah fasilitas parkir yang telah disediakan oleh pihak Bandara dan bukan di tempat parkir liar karena sistem keamanannya kurang begitu baik.

Tips kedua pastikan sebelum anda meninggalkan kendaraan tidak ada barang yang berharga di dalam mobil dan pastikan juga kunci kendaraan sudah benar-benar anda cabut.

Langkah selanjutnya apabila anda akan meninggalkan dalam waktu yang cukup lama lebih baik pasangkan penutup mobil supaya debu-debu tidak menempel di berbagai komponen yang bisa saja merusak mobil.

Selanjutnya bawa serta surat tanda parkir mobil anda dan jangan ditinggalkan di dalam mobil, ini sangatlah penting karena jika sampai tertinggal di dalam maka langkah pencuri dalam membawa mobil anda akan semakin mudah.

Tips terakhir yaitu pakailah kunci rahasia atau kunci pengaman tambahan supaya anda merasa lebih tenang saat meninggalkan mobil, jika perlu pasang kamera CCTV serta gps yang diletakkan di tempat strategis agar kondisi kendaraan bisa anda pantau meskipun dari jarak jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here