Home Mobil Toyota Avanza Tampil Lebih Elegan Dengan Balutan Warna Hitam

Toyota Avanza Tampil Lebih Elegan Dengan Balutan Warna Hitam

6296
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Toyota Avanza Indonesia. Warna hitam memang selalu identik dengan keindahan serta terlihat lebih elegan, itulah yang dilakukan oleh Dhimas pada mobil Toyota Avanza lansiran tahun 2013 kesayangannya. Berbekal konsep modifikasi bertema Simple Black Elegant pria berusia 22 tahun asal Surabaya tersebut menutup sekujur tubuh mobil MPV itu dengan warna hitam menggunakan stiker dan juga plastidip atau cat karet.

Warna hitam tersebut melekat hampir diseluruh bodinya mulai dari grill depan, logo, cover spion hingga garnish trip belakang. Menurut Dhimas warna hitam dipilih karena terlihat lebih simpel namun tetap elegan sehingga mencerminkan kepribadian pemilik.

Untuk menambahkan kesan aura sporty maka disematkan pula velg alloy R14 palang delapan dibagian depan serta dilapisi ban Bridgestone berukura 185/70 yang dilapisi pula dengan plasitidip black dopp serta cover tromol dan cakram berwarna merah.

Dhimas mengungkapkan kalau untuk ukuran velg memang sengaja tidak dirubah karena ukuran standar tersebut dianggap sangat nyaman saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari termasuk pergi kuliah ke Universitas Airlangga. Sementara itu untuk ruang kabin tidak mengalami perubahan yang berarti mulai dari dashboard dan jok masih tetap bawaan pabrik, hanya sedikit tambahan seperti cover jok serta headrest saja yang mendapatkan sentuhan baru.

Untuk menambah kesan mewah Dhimas memberikan lampu LED putih dibagian bawah dashboard yang secara otomatis akan menyala jika ruangan gelap. Uniknya di tubuh mobil MPV ini terpasang stiker bertuliskan “Avanzanation Journey” sebagai tanda kalau Dhimas anggota komunitas sosial yang diselenggarakan oleh keluarga besar Toyota Avanza di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here