Home KTM Kecepatan New KTM RC390 Indonesia Tembus 171 KPJ

Kecepatan New KTM RC390 Indonesia Tembus 171 KPJ

1167
0

OTONITY.com – Motor KTM RC390 Indonesia Terbaru. Dengan tampilannya yang sangat menarik serta didukung basis sama seperti milik motor sport balap dalam ajang Moto3 membuat masyarakat Indonesia semakin tertarik untuk membeli New KTM RC390 ini meskipun harga yang ditawarkan tembus Rp 100 jutaan.

Sportbike asal Austria ini sudah mengusung dapur pacu berkapasitas 373,2 cc dan mempunyai bobot sekitar 147 kg sehingga tidak terlalu sulit bagi seorang pemula sekalipun. Hadirnya mesin tersebut membuat KTM RC390 sanggup menghasilkan tenaga hingga 43,5 dk yang dipadukan dengan konfigurasi satu silinder.

KTM RC390 2014 Terbaru

Selain itu dengan bodi yang cukup ramping serta didukung tapak ban lebar membuat pengendara semakin nyaman saat berakselerasi di tikungan, hanya saja suara yang dihasilkan oleh knalpot KTM RC390 ini tidak terlalu gahar namun itu bukanlah masalah yang serius sebab bisa disetting sendiri.

Saat dilakukan tes New KTM RC390 mampu melesat pada kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik saja dan bahkan kecepatan maksimal dari motor sport ini mampu menyentuh angka 171 km/jam. Memang jika dibandingkan dengan kecepatan para pesaingnya yang memakai mesin 2 silinder KTM RC390 masih kalah, namun pihak KTM memang tidak hanya memikirkan soal kecepatan saja tetapi juga memperhitungkan keamanan dan juga kenyamanan saat berkendara.

Inden pemesanan dari KTM RC390 ini sudah dibuka sejak beberapa waktu yang lalu dan khusus untuk pasar Indonesia motor sport tersebut dijual dengan pemesanan online selama 390 jam saja. Selain itu PT KTM Indonesia turut meluncurkan New KTM RC200 guna memberikan pilihan lebih beragam lagi bagi pecinta sportbike yang ada di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here