Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Scorpio Yang Elegan Dengan Balutan Warna Hitam

Modifikasi Yamaha Scorpio Yang Elegan Dengan Balutan Warna Hitam

4515
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Scorpio. Mempunyai motor lawas memang menjadi sebuah dilema tersendiri apalagi jika model tersebut cukup sulit untuk dijual kembali, langkah satu-satunya yang bisa dilakukan agar enak dipandang serta tetap nyaman digunakan yaitu melakukan berbagai modifikasi pada tubuhnya.

Seperti yang dilakukan pada Yamaha Scorpio dengan hanya sedikit perubahan pada bodi maka tampilannya pun menjadi semakin elegan berkat warna hitam yang terdapat disekujur tubuhnya. Untuk berbagai komponen memang tidak banyak yang dilakukan perubahan namun hanya bagian kaki-kakinya saja mendapatkan penyegaran baru.

Modifikiasi Yamaha Scorpio Terbaru

Misalnya saja shock depan telah terpasang jenis teleskopik dengan lingkaran 41 mm milik Yamaha Byson. Selain itu untuk menambah kesan stylish hadir pula velg TK Japan berukuran 18×2,50 inci yang dilapisi ban Firestone Deluxe Champion 1.00 – 18. Sementara itu untuk bagian belakang juga tidak terlalu banyak perubahan, hanya sedikit tambahan seperti lengan ayun custom serta peredam kejut menjadi double shock milik YSS Z-Series Untuk lingkar rodanya terpasang Velg tk Japan 18×3,00 serta ban 4,50 – 18.

Dibagian bodinya menggunakan material plat galvanil berukuran 1,2 mm yang terpasang di beberapa bagian seperti cover samping kiri dan kanan, tangki bahan bakar dan tidak ketinggalan pula spakbor depan dan belakang diberikan sentuhan baru berupa kelir warna hitam black mate.

Guna memberikan kesan lebih cantik lagi pada motor sport ini terpasang lampu after market yang berdesain menarik namun tetap terlihat sederhana, selain itu tidak ketinggalan juga untuk menghasilkan suara yang lebih halus memakai knalpot custom dan. Untuk semua modifikasi tersebut dilakukan rumah modifikasi Studio Motor khusus pada body customnya dan Komet studio untuk Painting & airbrush.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here