Home KTM Modifikasi KTM 450 SMR Semakin Gagah Tanpa Banyak Perubahan

Modifikasi KTM 450 SMR Semakin Gagah Tanpa Banyak Perubahan

1610
0

OTONITY.com – Motor KTM 450 SMR Modif. Pria asal Jakarta bernama Lutfi ini memang sudah terkenal sebagai kolektor motor mulai dari yang berkapasitas kecil hingga moge, bahkan ketika masih usia muda dirinya pernah ikut balapan liar saat malam hari. Namun kini dengan bertambahnya usia serta karena kesibukannya sebagai Pol Air Mabes Polri tentu saja menyita waktu untuk mengurus motor.

Meskipun demikian dirinya mempunyai satu motor sport kesayangan yang selalu ia gunakan untuk berbagai kegiatan, tentu saja sportbike miliknya bernama KTM 450 SMR tersebut tidak tampil standar karena sudah mendapatkan berbagai modifikasi agar terlihat semakin keren dan gagah namun tetap nyaman saat digunakan.

Dimulai dari bagian kaki-kaki telah disematkan berbagai peranti seperti ciet dan kaliper rem depan dan belakang dengan merek Brembo, selain itu terpasang pula ban lebar berukuran 120/70 – 17 dibagian depan serta 150/70 – 17 pada bagian belakang yang dipadukan dengan velg caos custom ukuran 4,5 inci untuk belakang dan 3,5 inci di bagian depan.

Sedangkan guna menambah tampilannya agar semakin garang di KTM 450 SR ini ditambahkan berbagai komponen pendukung seperti selang rem hell orange, lampu belakang GPR dan lampu sein DRC, sementara itu untuk urusan kepala menggunakan lampu Lery supaya terlihat semakin tampan saat digunakan sehari-hari.

Menurut Lutfi sebenarnya motor sport miliknya itu sudah tampil gagah dan hanya perlu mendapatkan sedikit modifikasi saja supaya semakin elegan dan sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here