Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Mio Standar Jadi Lebih Berwarna

Modifikasi Yamaha Mio Standar Jadi Lebih Berwarna

3564
0

OTONITY.com – Matic Yamaha Mio Modif Terbaru. Tampilannya yang mungil dan stylish membuat banyak orang tertarik untuk memiliki Yamah Mio Sporty, namun meskipun sudah berbentuk sporty tetap saja ada pemilik yang penasaran dan ingin mengubah tampilannya agar lebih macho serta enak dilihat.

Salah satunya adalah pria ramah bernama Budi Setiawan yang juga hobi modifikasi otomotif, tentu untuk mewujudkan keinginannya tersebut bukanlah sebuah halangan apalagi yang diberikan ubahan hanya sebatas permainan cat bodi atau airbush saja. Sebenarnya dulu Budi juga sudah menyematkan airbrush pada motor matik tersebut namun karena dinilai kurang elegan dan sudah merasa bosan maka kini perlu perubahan baru.

Modifikasi Yamaha Mio

Kini airbrush yang diberikan mengusung konsep grafis lebih tajam serta bakal menggunakan bodi dari Yamaha Vino. Selain itu supaya tampilannya semakin cantik disematkan pula velg merek SPS dengan ukuran 120/17 baik untuk depan maupun belakang. Semantar itu untuk ban sendiri memakai jenis V-Rossi yang berukuran 60/65 untuk depan serta merek Vee Ruber 45/90 dibagian belakang.

Ada beberapa aksesoris tambahan pendukung supaya tetap nyaman saat digunakan seperti jok custom, mastre rem depan merek Kitako serta sok depan Treusty. Sementara itu guna memberikan suara yang lebih dahsyat terpasang pula knalpot milik Yamaha Vino versi Thailand. Dalam melakukan berbagai perubahan ini Budi telah merogoh dana hingga Rp 10 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here