Home Honda Modifikasi Honda CBR250R Jadi Lebih Menawan Dengan Rp 75 Juta

Modifikasi Honda CBR250R Jadi Lebih Menawan Dengan Rp 75 Juta

2880
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CBR250R Modif. Zulhunain H Rangkuti adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sudah memiliki Honda CBR250R buatan tahun 2012, hanya saja dirinya tidak ingin kalau motor sport kesayangannya tersebut sama dengan para pemilik lainnya sehingga ingin harus dilakukan berbagai perombakan supaya tampil beda dan tentu saja terlihat semakin elegan.

Untuk itulah Zulhunain membawa sportbike Honda CBR250R itu ke rumah modifikasi Layz Motor yang terletak di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebenarnya sebelum di bawa ke bengkel motor tersebut sudah diberikan berbagai aksesoris tambahan di beberapa bagian, hanya saja sang pemilik merasa belum puas dan menyerahkan sepenuhnya konsep modifikasi tersebut ke para modifikator handal.

Modifikasi Honda CBR250R Terbaru

Steven selaku modifikator di bengkel Lays Motor langsung menerapkan berbagai perubahan baru seperti melepas fairing asli dan menggantinya dengan fairing custom yang terbuat dari bahan fiber dengan tebal 2 mm. Selain itu untuk menambah kesan garang hadir pula setang kemudi serta sok depan memakai merek Equinox.

Lalu dibagian kaki-kaki pun juga tidak luput dari perubahan misalnya saja memberikan sentuhan warna baru pada bagian velg meskipun masih tetap memakai yang standar. Karena sang pemilik ingin motornya ini tampil beda dan terlihat lebih mengkilap dibandingkan yang lainnya maka para modifikator menyematkan tiga warna di seluruh bodiya yaitu biru, merah dan putih.

Alhasil kini motor sport Honda CBR250R milik Zulhunain tersebut lebih gagah dan stylish. Tidak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan untuk mengubah seluruh tampilannya tersebut mencapai sekitar Rp 75 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here