Home Modifikasi Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Cuma Untuk Pajangan

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Cuma Untuk Pajangan

3822
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Ninja 250 FI Modif. Bengkel modifikasi bernama Layz Motor yang berada di Jalan Panjang Jakarta Barat memang sudah cukup terkenal di kalangan para bikers pecinta modif. Tentu saja bengkel yang juga menjual berbagai aksesoris ini mempunyai koleksi modifikasi sendiri, seperti Kawasaki Ninja 250 FI milik Martin yang didesain dengan sedikit sentuhan namun terlihat lebih gagah.

Memang sang pemilik sengaja memajang motor sport tersebut di toko dan jarang untuk digunakan sebagai kegiatan sehari-hari, menurut Martin hal tersebut dilakukan supaya bisa menjadi gambaran konsep bagi para calon konsumen yang ingin memodifikasinya.

Tentu saja karena motor 250 cc ini hanya untuk pajangan pastinya mempunyai berbagai perubahan yang menarik seperti bagian fairing bodi diganti dengan fairing buatan yang terbuat dari bahan fiber setebal 2 mm yang sebenarnya biasa di pakai pada ajang balap saja dan bukan digunakan sebagai tunggangan sehari-hari.

Sementara itu bentuk aslinya telah dirubah menyerupai bodi Kawasaki ZX10 agar lebih sporty, tidak ketinggalan pula supaya terlihat seperti motor sport ajang balap sungguhan telah terpasang jok single seat. Sedangkan guna memberikan desain baru pada bodinya disematkan warna dasar putih dan dipadukan dengan kelir berwarna merah.

Pada bagian kaki-kakinya pun juga tidak luput dari perubahan seperti velg diberi sentuhan warna emas agar terlihat mewah, tentu saja ukuran velg tersebut juga cukup besar karena mengusung konsep motor sport balap. Untuk bagian depan terpasang velg 2,5 inci yang dipadukan dengan ban 120/70 serta di belakang memkai 160/60.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here