Home Mobil Tips Mengendarai Mobil Dengan Membawa Hewan Peliharaan

Tips Mengendarai Mobil Dengan Membawa Hewan Peliharaan

1358
0

OTONITY.com – Cara Menyetir Mobil Yang Aman Bersama Hewan Peliharaan. Bagi sebagian pengendara mobil membawa hewan peliharaan untuk di ajak menikmati suasana luar adalah hal yang lumrah, rata-rata hewan tersebut adalah anjing atau kucing yang memang secara sifat dan juga tingkah laku masih bisa diam saat dalam perjalanan.

Namun tidak selalu hewan-hewan tersebut dalam keadaan diam saat di bawa sehingga bisa membahayakan bagi semua penumpang, sebenarnya ada beberapa tips supaya menempuh perjalanan dengan mobil bersama hewan kesayangan anda lebih aman dan tentu saja nyaman selama menempuh perjalanan.

  1. Tips pertama yaitu jauhkan hewan tersebut dari bagian kemudi karena bisa saja tanpa sengaja mengubah posisi perseneling gigi ataupun memencet berbagai tombol.
  2. Yang kedua jika hewan tersebut berukuran kecil bisa ditaruh di dalam kandang dan pastikan berada di aliran udara yang tepat, namun apabila berukuran besar seperti anjing anda juga bisa memasangkan sabuk pengaman khusus hewan agar lebih diam.
  3. Tips berikutnya yang tidak kalah penting yaitu ciptakan suasana menyenangkan bagi hewan agar tidak merasa panik saat perjalanan, misalnya saja dengan memutar musik pelan karena bisa menenangkan hewan tersebut.
  4. Jangan lupa sediakan makanan serta minuman selama perjalanan bagi hewan tersebut. Dan apabila jarak yang ditempuh cukup jauh maka alangkah baiknya berikan waktu untuk berhenti agar hewan peliharaan tersebut tidak merasa bosan dan lelah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here