Home Motor Tips Memilih Jas Hujan Yang Benar Bagi Pengendara Motor

Tips Memilih Jas Hujan Yang Benar Bagi Pengendara Motor

1524
0

OTONITY.com – Cara Memilih Mantel Hujan Yang Berkualitas Baik. Musim hujan sudah mulai datang dan bagi para pengguna jalan khususnya para bikers harus mempersiapkan diri agar tetap nyaman saat berkendara meskipun sedang diguyur hujan. Selain mempersiapkan kondisi motor dan tubuh prima satu hal penting lain yang tidak boleh terlewatkan yaitu selalu membawa jas hujan atau orang biasa menyebutnya mantel hujan.

Meskipun saat ini jas hujan mempunyai berbagai model namun sebenarnya yang paling penting adalah harus terbuat dari bahan berkualitas, untuk itulah ketika membeli jas atau mantel hujan jangan memilih sembarangan karena jika salah memilih maka bisa justru akan mengganggu kenyamanan anda saat berkendara bahkan bisa sangat berbahaya saat dijalanan.

Tips Memilih Jas Hujan

Di Indonesia sendiri ada dua jenis jas hujan yaitu model seperti baju dan model berbentuk seperti batman, jika anda ingin menggunakannya pilihlah yang berbentuk seperti baju karena lebih simpel digunakan dan aman saat berkendara, seperti yang kita ketahui bahwa jas hujan model batman mempunyai bagian belakang lebih panjang sehingga sangat berbahaya apabila masuk ke rantai motor.

Memakai jas hujan bentuk mantel sendiri juga kurang nyaman saat digunakan karena bagian belakang akan berkibar-kibar terkena tiupa angin sehingga tidak menutupi tubuh pengendara motor secara sempurna. Pilihlah jas model baju lebih nyaman dan aman saat digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here