Home Ducati Ducati Scrambler 2015 Resmi Mengaspal Di Thailand, Harga Rp 149,2 Juta

Ducati Scrambler 2015 Resmi Mengaspal Di Thailand, Harga Rp 149,2 Juta

1675
0

OTONITY.com – Harga Motor Ducati Scrambler Terbaru 2015 Thailand. Berbeda dengan Indonesia yang baru akan menghadirkan New Ducati Crambler pada tahun depan kini Thailand justru menjadi negara pertama yang kedatangan motor sport berdesain klasik tersebut, bahkan kabar baiknya lagi adalah para calon konsumen sudah bisa memesan Ducati Scrambler generasi terbaru tersebut pada bulan ini juga.

Sementara itu untuk harganya sendiri Ducati Scrambler 2015 untuk pasar Thailand dibanderol dengan harga paling murah sekitar 400.000 Bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 149,2 juta. Di negeri Gajah Putih tersebut tersedia dalam empat varian yang telah dipersiapkan diantaranya Ducati Scrambler versi Icon, Urban Enduro, Full Throttle serta Classic.

Ducati Scrambler 2015 Thailand

Tentu saja keempat varian tersebut mempunyai kelebihan masing-masing dan akan memberikan sensasi yang berbeda, apalagi dengan bodinya yang menarik serta berdesain klasik membuat para pecinta Ducati menjadi semakin tertarik untuk memilikinya.

All-New Ducati Scrambler 2015 adalah sebuah motor sport bergaya retro berkapasitas mesin 800 cc dua silinder serta berpendingin udara yang dapat menghasilkan tenaga hingga 75 dk. Karena pihak Ducati lebih mengutamakan kenyamanan berkendara maka tinggi jok versi Thailand ini pun lebih pendek sekitar 20 mm dibandingkan dengan Ducati Scrambler yang ada di Eropa, hal itu dilakukan supaya lebih nyaman digunakan dan disesuaikan dengan postur tubuh orang Asia.

Ducati Thailand juga memberikan promo khusus bagi konsumen yang membeli yaitu berupa sepatu, helm dan jaket bergaya retro khas dari Ducati. Kita tunggu saja kabar dari Ducati Indonesia apakah nantinya juga memberikan program yang sama atau punya cara lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here