Home Mobil Modifikasi Volvo 960 GL Turbo Tampang Klasik Gaya Racing

Modifikasi Volvo 960 GL Turbo Tampang Klasik Gaya Racing

2891
0

OTONITY.com – Mobil Bekas Sedan Volvo 960 GL Turbo. Tampilan mobil klasik memang belum puas jika tidak dilakukan sedikit ubahan pada eksterior supaya tampil semakin elegan, salah satunya adalah mobil Volvo 960 GL lansiran tahun 1996 milik Deddy Syafuandi yang juga sebagai anggota Volvo Independent Club.

Pertama yang dilakukan modifikasi adalah bagian kaki-kakinya seperti velg diganti dengan yang berdiameter lebih besar yakni mencapai 18 inci serta dibalut ban tipis berukuran 225/40 – 18 dibagian depan serta 235/40 – 18 pada bagian belakang , sementara itu agar terlihat semakin keren terpasang pula sokbreker depan yang menggunakan sistem custom sehingga bisa di setting sesuai dengan keinginan pemilik.

Modifikasi Volvo 960 GL Terbaru

Agar tampak seperti mobil sedan racing maka bagian dapur pacu sepertinya wajib untuk mendapatkan sentuhan baru, misalnya saja Turbo standar diganti dengan Garret TD05 yang disandingkan dengan external wastegate dan juga intercooler merek apexi. Selain itu di kepala silinder juga mendapatkan perubahan baru dengan hadirnya aplikasi sistem triangle valve.

Tidak puas rasanya jika ruang interior tidak mendapatkan sentuhan baru, kini jok depan yang semula bawaan pabrik di ganti dengan jok layaknya mobil balap serta tidak ketinggalan pula safety belt yang dirancang khusus supaya lebih aman jika memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Dengan tampilan barunya ini tentu Syafuandi merasa semakin percaya diri untuk dipamerkan ke para teman komunitasnya, apalagi kini sudah memakai mesin turbo baru jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas akselerasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here