Home Modifikasi Modifikasi Yamaha YZF-R1 Jadi Semakin Ekstrem dan Bertenaga

Modifikasi Yamaha YZF-R1 Jadi Semakin Ekstrem dan Bertenaga

1822
0

OTONITY.com – Modifikasi Yamaha R1 Terbaru. Banyak pecinta motor sport tahu kalau tampilan Yamaha YZF-R1 sudah sangat menarik dan elegan, namun sepertinya hal tersebut kurang memuaskan bagi rumah modifikasi bernama Roarong Toys sehingga ingin membuat desain dari sportbike lansiran tahun 2009 ini bisa semakin agresif da ekstrem dibandingkan sebelumnya.

Dimulai pada bagian bodi yang diberikan sentuhan cat baru berwarna biru serta dipadukan dengan permainan grafis airbrush berdesain tiga dimensi. Tidak cukup disitu saja untuk menambah kesan macho dibagian kaki-kakinya disematkan pula Yana Shiki Rotors, velg luce wheel merek machine serta cluth lever untuk bagian depan.

Modifikasi Yamaha R1

Belum lagi tambahan steel braided brake line dari Roaring Toyz da master Silinder merek Brembo supaya tampil lebih agresif. Yang unik dari modifikasi Yamaha R1 ini adalah hadirnya dua buah sistem audio stereo yang berkekuatan 100 watt.

Tidak cukup rasanya apabila tampilan macho ditubuhnya tidak dilengkapi dengan mesin tangguh, untuk itulah sang modifikator melakukan upgrade dibagian dapur pacu motor sport ini dengan memberikan unit power commander V dan brock performance alien head exhaust system. Dan sebagai penutup tampilan diberikan pula cover mesin supaya lebih stylish dari merek Graves Motorsports Stator serta lampi LED dibagian depan dan dibagian sein.

Untuk masalah biaya tidak perlu ditanyakan lagi karena supaya tampil sangat elegan tersebut tidak cukup dengan biaya sedikit, namun demi hobi apapun akan dilakukan oleh semua pemilik meskipun biaya yang dikeluarkan nyaris atau bahkan lebih besar dibandingkan harga motor itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here