Home Modifikasi Modifikasi Yamaha V-Ixion Rasa Eropa Bertambah Macho dan Gagah

Modifikasi Yamaha V-Ixion Rasa Eropa Bertambah Macho dan Gagah

2315
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Vixion Modifikasi. Khabib Arifin selaku pemilik Yamaha V-Ixion lansiran tahun 2008 memang sudah lama mengidamkan motor sport bergaya Euro Fighter karena selain terkenal tangguh juga berdesain sangat macho dan gagah. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut Yamaha V-Ixion kesayangannya itu menjadi korbannya dan untuk pengerjaannya sendiri dilakukan oleh rumah modifikasi Bintang Modify milik Vianka Harry Susanto yang memang terkenal sebagai modifikator handal.

Tentu saja agar tampilan motor sport Yamaha V-Ixion tersebut tampil layaknya Euro Fighter maka harus dilakukan perombakan secara total dan besar-besaran, dimulai dengan memasangkan fiberglass pada bagian tangki dan rangka deltabox sesuai konsep lalu tidak ketinggalan pula dibagian headlamp kini semakin elegan berkat hadirnya lampu variasi milik mobil.

Yamaha V-Ixion 2008 Euro Fighter IOTOMOTIF.com

Sementara itu dibagian buritan dibuat lebih tinggi sehingga harus memotong rangka aslinya serta diganti dengan pipa ukuran 3/4 inci dengan tinggi sekitar 5 cm agar semakin nungging. Hanya saja sang modifikator sedikit mengalami kesulitan pada bagian deltabox mesin karena motor tersebut sudah mengusung injeksi sehingga mempunyai banyak sekali kelistrikan.

Untuk mengakalinya Harry hanya memberikan cover baru pada bagian tersebut dan alhasil tidaklah mengecewakan. Sedangkan untuk warnanya dipilih perpaduan hitam dan kuning dengan beberapa tambahan aksesoris lainnya yang membuat kini tampilan motor sport dari Yamaha tersebut tampil elegan dan macho layaknya versi Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here