Home Motor New Suzuki Smash FI 2015 Dirilis Di Malaysia, Kembaran Suzuki Shooter FI

New Suzuki Smash FI 2015 Dirilis Di Malaysia, Kembaran Suzuki Shooter FI

1877
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Smash Injeksi Terbaru 2015. Di Indonesia motor bebek bernama Suzuki Shooter FI sudah lama beredar dan cukup diterima dengan baik, namun ternyata di negara tetangga yaitu Malaysia justru baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Meskipun memakai spesifikasi dan basic yang sama perbedaan antara kedua versi ini terdapat pada namanya karena di negeri jiran motor bebek tersebut berganti menjadi Suzuki Smash FI.

New Suzuki Smash FI merupakan motor sport berkapasitas 115 cc empat tak berpendingin udara serta sudah didukung oleh teknologi injeksi sehingga lebih ramah lingkungan dan tentu saja hemat bahan bakar. Rencananya di Malaysia motor keren ini akan mengisi line up untuk tahun 2015 mendatang.

Suzuki Smash FI 2015

Perbedaan lain antara versi Indonesia dan juga Malaysia yaitu terdapatnya mata kucing yang terletak dibagian bawah bodi samping serta lampu sein belakang kini menjadi terpisah layaknya motor sport. Memang di pasar Malaysia model sein belakang seperti itu menjadi tren oleh para penggemarnya.

Suzuki Smash FI 2015 untuk Malaysia ini bakal hadir dalam dua varian yaitu versi velg berpalang dan juga velg dengan jeruji yang rencananya akan dilepas kepasaran dengan harga tidak lebih dari 5.000 ringgit atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 18 jutaan.

Kita tunggu saja berita perkembangan selanjutnya apakah pihak Suzuki Indonesia juga turut menghadirkan motor bebek terbaru atau tetap merilis generasi terbaru Suzuki Satria FU 150 yang saat ini masih tetap menjadi andalan bagi pabrikan berlogo huruf S tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here