Home Jenis Mobil Hatchback Modifikasi Peugeot 206 Standar Jadi Semakin Berkelas!

Modifikasi Peugeot 206 Standar Jadi Semakin Berkelas!

2804
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Peugeot 206. Modifikasi yang benar adalah memberikan sentuhan baru namun tetap memperhatikan dan kenyamanan saat berkendara, itulah yang dilakukan oleh Kusuma Yudha selaku pemilik Peugeot 206 lansiran tahun 2004. Konsep utamanya adalah melakukan modifikasi keren dan bergaya serta tetap bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk memberika kesan tampan pada bodinya Yudha memberikan sentuhan cutting stiker berwarna biru yang berwarna cerah, dirinya memilih stiker daripada airbrush karena mudah dilepas kembali jika suatu saat merasa bosan. Sebenarnya dalam memasangkan stiker juga terdapat kendala karena bodi dari Peugeot 206 ini terbuat dari metal sehingga terkadang tidak mau melekat sempurna.

Namun untuk mengakalinya Yudha memberikan cairan khusus dan alhasil stiker-stiker tersebut bisa menempel secara sempurna. Modifikasi lain juga terdapat dibagian kaki-kaki misalnya saja penggunaan velg Borbet yang mempunyai jari-jari tebal dan stylish, ditambah lagi bodinya kini dibuat menjadi lebih rendah sehingga menjadi semakin elegan saat digunakan di jalanan.

Untuk bagian interiornya memang tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan, hanya bagian audio saja yang mendapatkan ubahan baru sehingga menghasilkan suara lebih jernih karena menggunakan sistem Sound Quality Loud (SQL). Yudha menganggap bahwa audio bawaan pabrik tidak terlalu bagus dan terdengar seperti mendengarkan musik dari Hp. Dengan tampilan barunya ini membuat mobil hatchback asal Prancis tersebut menjadi semakin menawan dan tentu saja membuat Yudha bertambah percaya diri saat dipakai sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here