Home Honda Honda BeAT 2014 Teknologi eSP Segera Diluncurkan di Indonesia?

Honda BeAT 2014 Teknologi eSP Segera Diluncurkan di Indonesia?

1994
0

OTONITY.com – Motor Honda BeAT eSP Indonesia Terbaru. Setelah beberapa waktu yang lalu masyarakat Indonesia diperkenalkan oleh teaser Yamaha Mio teknologi Blue Core maka pesaing terdekatnya yaitu Honda juga tidak mau kalah ketinggalan dalam menghadirkan varian terbaru yang juga menggunakan teknologi canggih.

Varian tersebut adalah motor matik Honda BeAT eSP yang dikabarkan akan mengaspal di tanah air pada akhir Desember 2014 mendatang. selain menggunakan teknologi eSP rencananya skuter andalan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut juga akan menggunakan teknologi Idling Stop System (ISS).

Teknologi Mesin eSP Honda

Diprediksi untuk kapasitas mesin yang akan digunakan oleh Honda BeAT generasi terbaru ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap 110 cc. Teknologi terbaru dari Honda yang bernama eSP ini memang belum pernah diperkenalkan ke masyarakat tanah air, meskipun demikian teknologi Blue Core milik Yamaha maupun eSP mempunyai kelebihan yang sama yaitu konsumsi bahan bakar lebih efisien, ramah lingkungan, bandel, dan tentu saja ramah lingkungan.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hingga akhir tahun mendatang dan mudah-mudahan saja teknologi baru yang dimiliki baik oleh Honda maupun Yamaha bisa bermanfaat bagi masyarakat tanah air karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa harga bahan bakar minyak baru saja naik sehingga diharapkan dengan tingkat efisiensi cukup baik membuat pengeluaran pemiliknya menjadi lebih hemat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here