Home Honda Modifikasi Honda GL Max Semakin Gagah Dengan Rp 30 Juta

Modifikasi Honda GL Max Semakin Gagah Dengan Rp 30 Juta

1496
0

OTONITY.com – Modif Honda GL Max Fairing. Memang mempunyai sepeda motor yang setiap hari selalu menemani kemana pun anda pergi pasti selalu menghadirkan kenangan tersendiri, tak jarang sebagian orang memilih tetap mempertahankan motor kesayangannya tersebut dan tidak berkeinginan untuk menjualnya meskipun sudah berumur lebih dari 10 tahun.

Salah satu bikers yang mengalami hal tersebut adalah Jermis selaku pemilik Honda GL Max buatan tahun 2004. dirinya beranggapan bahwa motor bukanlah barang yang apabila bosan terus dibuang begitu saja, namun alangkah baiknya jika motor tersebut mempunyai kenangan tersendiri selalu dirawat dengan baik dan kalau perlu memberikan berbagai penyegaran pada tubuhnya supaya kesan jadul tidak tampak.

Tanpa fikir panjang lagi pria yang tinggal di Maluku ini langsung menerbangkan motor miliknya tersebut ke bengkel G2C di Bilangan Depok yang memang terkenal ahli melakukan modifikasi berbagai jenis motor. Karena Jermis mengusung konsep motor sport maka tampilan Honda GL Max itu langsung dibongkar total serta mendapatkan berbagai part tambahan supaya sesuai dengan temanya.

Untuk mempercantik tampilan pada tubuhnya telah terpasang body custom dan bahan fiber 4 mm dan tangki bahan bakar dari bahan plat galvanil setebl 0,7 mm. Sementara itu modifikasi lainnya juga terdapat di kaki-kakinya seperti sok depan memakai milik Yamaha Byson, lalu menggunakan velg RGV berukuran 4,5 inci dibagian belakang dan 3 inci untuk depan.

Velg tersebut dipadukan dengan ban tapak lebar merek CST 160/60 R17 untuk belakang da 120/60 R17 dibagian depan. Tampilannya semakin tampan berkat perpaduan warna menarik yakni merah dan putih sehingga menonjolkan kesan macho pada tubuhnya. Untuk masalah dana yang telah dihabiskan jangan ditanya lagi sebab agar motor Honda GL Max tersebut bisa tampil tampan dirinya sudah menghabiskan biaya sekitar Rp 30 juta dan itupun belum termasuk ongkos kirim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here