Home Mobil Harga Mobil Daftar Mobil Hemat BBM Dengan Harga Murah Di Indonesia Tahun 2014

Daftar Mobil Hemat BBM Dengan Harga Murah Di Indonesia Tahun 2014

2212
0

OTONITY.com – Mobil Murah Irit Bahan Bakar di Indonesia. Beberapa hari yang lalu pemerintah Indonesia secara resmi mengumumkan harga baru bahan bakar minyak (BBM), tentu kebijakan tersebut langsung mendapatkan pro dan kontra dari seluruh kalangan tak terkecuali para pengguna jalan.

Ada yang memilih beralih untuk memakai jasa transportasi umum dan ada juga yang justru tetap setia memakai kendaraan pribadi, namun bagi mereka yang berkeinginan untuk membeli mobil baru pasti harus memutar otak supaya dalam memilih kendaraan hemat bahan bakar serta berharga terjangkau.

mobil-terfavorit-honda-brio-satya-tahun-2014-indonesia

Dan di tahun 2014 ini sebenarnya ada beberapa mobil yang mempunyai harga murah serta ramah lingkungan sehingga sangat cocok bagi para keluarga di tanah air dalam mengatasi masalah kenaikan BBM :

1. Toyota Agya

Termasuk mobil LCGC dengan kapasitas mesin 998 cc DOHC, tiga silinder yang cukup hemat bahan bakar yaitu 19,3 km/liter dan dijual dengan harga Rp 113 jutaan.

2. Daihatsu Ayla

Mobil hatchback kembaran Toyota Agya ini juga termasuk ramah lingkungan karena mampu mengkonsumsi BBM mencapai 19,5 km/liter serta dijual dengan harga paling murah hanya Rp 77 juta dan paling mahal Rp 119,1 juta saja. Kapasitas mesin yang digunakan sama dengan Toyota Agya.

3. Honda Brio

Selain tampilannya yang menarik mobil ramah lingkungan dari Honda ini juga terkenal hemat bahan bakar yakni cukup menggunakan satu liter bahan bakar bisa menempuh jarak mencapai 21,2 km, sementara itu untuk harganya sendiri Honda Brio dipasarkan paling murah sebesar Rp 110,6 juta dan didukung mesin berkapasitas 1.200 cc 4 silinder.

4. Datsun Go Hatchback

Mobil yang baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu ini cukup menarik perhatian para masyarakat tanah air, selain harganya yang murah yakni hanya Rp 106 juta untuk varian paling tinggi ternyata Datsun GO Hatchback ini juga sangat hemat bahan bakar yaitu mencapai 19,7 km/liter.

5. Suzuki Karimun Wagon R GS

Tidak jauh berbeda dengan mobil LGCG lainnya bahwa varian paling mewah dari keluarga Karimun ini mampu mengkonsumsi BBM hingga 20.7 km/liter yang dengan didukung mesin berkapasitas 998 cc 3 silinder, untuk harganya Suzuki Karimun Wagon R GS dibanderol sekitar RP 105,9 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here