Home Daihatsu Mobil Daihatsu Ayla X-Track Crossover Tampil Di Kota Makassar Indonesia

Mobil Daihatsu Ayla X-Track Crossover Tampil Di Kota Makassar Indonesia

5144
0

Makassar, OTONITY.com – Mobil Daihatsu Ayla X-Track Model Crossover. Pada Acara pemeran Otomotif Makassar (POMA) Daihatsu ikut andil menampilkan varian andalannya yakni Astra Daihatsu Ayla X-Track yang merupakan mobil dengan konsep Crossover. Dengan dikenalkannya Daihatsu Ayla X-Track ini, Daihatsu ingin menunjukkan pada industri otomotif dunia bahwa Daihatsu bukanlah cuma Agen Pemegang Merk (APM) yang memproduksi LCGC perdana tetapi juga sebagai Agen Pemegang Merk (APM) yang tersiap melakukan pengembangan LCGC generasi yang selanjutnya. selain itu, Kroda Kalantara selaku Kepala Wilayah (Kawil) PT. Astra International.Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Indonesia Bagian Timur (IBT) menuturkan “semenjak hadirnya Daihatsu Ayla X-Track ini, Astra Daihatsu Ayla mendapat respon yang positif dari masyarakat karena sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat Tanah Daeng, Makassar”.

Selain Daihatsu Ayla X-Track ini, Pihak Daihatsu juga mengenalkan pada masyarakat Makassar mobil unggulan yang lainnya yakni New Terios Improvment dan Xenia X-tra Aman dan Nyaman.

Mobil Daihatsu Ayla X-Track Crossover Tampil Di Kota Makassar Indonesia

Pada Acara ini pihak Daihatsu bukan hanya menampilkan ragam mobil produk unggulannya namun juga memanjakan para konsumen yang mampir ke booth Daihatsu dengan acara flashmob, goyang caesar, games interaktif serta penampilan band akustik. Ada pula lomba fotografi yang diadakan pihak Daihatsu bagi para Fotografer yang ingin mengasah kemampuannya bersaing dengan para Fotografer lainnya yang akan dilaksanakan pada hari jum’at sampai minggu tanggal 1 sapai 3 november 2013 kemarin.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas yang dinamakan Financial Clinic untuk para pengunjung yang ingin berkonsultasi mengenai masalah keuangan untuk pembelian produk Daihatsu baru.

Pameran Otomotif Makassar ini merupakan pameran yang paling besar di wilayah Indonesia bagian Timur dikarenakan respon yang sangat antusias dari masyarakat Makassar.

Hendrayati Lastiyoso selaku Marketing dan Customer Relations Division Head, AI-DSO mengungkapkan “Kami mengaharapkan, berbagai produk unggulan Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi pada pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di kota Makassar”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here