Home Honda Honda Indonesia Siap Ekspor Motor Matic Ke Asean Awal Tahun 2015

Honda Indonesia Siap Ekspor Motor Matic Ke Asean Awal Tahun 2015

2002
0

OTONITY.com – Motor Matik Honda Indonesia Akan di Ekspor. Pada awal tahun 2015 mendatang PT Astra Honda Motor (AHM) bakal mulai mengekspor beberapa variannya untuk dipasarkan negara Asean, menurut kabar model pertama yang akan dikirim adalah motor matik meskipun pihak Honda Indonesia sendiri masih enggan untuk membocorkan mengenai varian apa saja yang akan diekspor.

PT AHM yang diwakili oleh Markus selaku Direktur HR menjelaskan bahwa kedepannya pabrik Honda Indonesia akan menjadi pusat produksi untuk basis ekspor sepeda motor Honda, selain itu dirinya juga menambahkan kalau pada akhir tahun 2014 ini akan ada satu varian lagi dari jenis motor matik, meskipun dirinya tidak menjelaskan secara rinci namun dapat diprediksi kalau model yang dimaksud adalah motorĀ New Honda BeAT dengan teknologi mesin eSP.

Dalam waktu dekat ini Honda juga akan meresmikan pabrik baru mereka yang juga pabrik keempat di kawasan Karawang, Jawa Barat. Pabrik tersebut akan menjadi basis produksi bagi motor-motor matik mereka termasuk Honda PCX.

Sebenarnya untuk masalah ekspor Honda masih tertinggal dengan Yamaha yang sudah terlebih dulu melakukan hal tersebut, hanya saja ekspor yang dilakukan pihak Yamaha pada tahun ini terfokus pada jenis motor sport seperti Yamaha V-Ixion dan Yamaha R15 ke beberapa negara Asean serta Yamaha R25 yang dikirim ke 14 negara Asia termasuk ke Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here