Home Jenis Mobil Hatchback New Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Siap Mengaspal Di Indonesia

New Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Siap Mengaspal Di Indonesia

1639
0

OTONITY.com – Mitsubishi Mirage Desain Baru 2015 di Indonesia. Kabar bagus bagi para pecinta otomotif tanah air karena pada awal tahun 2015 mendatang kabarnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap menghadirkan Mitsubishi Mirage Facelift yang secara desain dan juga tampilan bakal berbeda dibandingkan sebelumnya.

Menurut Imam Cahya selaku Passanger Car and Light Comercial Vehicle PT KTB membenarkan berita tersebut dan dirinya merasa sangat optimis kalau mobil hatchback terbarunya ini mampu bersaing dengan mobil lain sehingga dapat memikat lebih banyak konsumen.

New Mitsubishi Mirage Facelift 2015 ini mempunyai tampilan yang lebih tajam serta memakai velg baru berukuran lebih besar satu inci dibandingkan versi sebelumnya. Hal itu dikarenakan supaya pemilik merasa lebih nyaman apalagi pada versi terdahulu banyak konsumen yang justru menggantinya dengan velg lebih besar.

Meskipun mempunyai velg dan ban lebih besar sekitar satu inci namun tetap saja tidak mempengaruhi tingkat efisiensi bahan bakar yang dikeluarkan. Menurut Imam Mitsubishi Mirage generasi sebelumnya mampu terjual 560 unit sampai 570 unit setiap bulannya. Dirinya mengklaim kalau untuk Mitsubishi Mirage model terbaru nanti bakal terus mengalami peningkatan.

Sayangnya sampai saat ini pihak Mitsubishi Indonesia sendiri belum membocorkan mengenai berapa banderol harga yang akan ditawarkan ke para calon konsumen nanti, yang pasti dengan tampilan barunya ini bakal mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia lebih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here