Home Honda Modifikasi Honda CB 125 Klasik Jadi Semakin Menawan

Modifikasi Honda CB 125 Klasik Jadi Semakin Menawan

6580
0

OTONITY.com – Motor Honda CB 125 Modifikasi. Memiliki motor klasik seperti Honda CB 125 lansiran tahun 1973 memang ada untungnya juga, Gendon selaku pemilik sangat bangga terhadap motor sport jadul tersebut dan agar tetap tampil menawan dirinya melakukan berbagai perubahan supaya lebih segar dan lebih enak untuk dipandang.

Pria asli Magelang tersebut langsung membawanya ke K-Cau modification yang merupakan rumah modifikasi terkenal di Kota tersebut. Karena konsepnya adalah motor klasik yang mengkilap maka tidak perlu mendapatkan tambahan baru, yang diperlukan hanyalah laburan cat agar semaik berkilau mulai dari permainan grafis di bagian tangki hingga kebagian mesin.

Sementara itu untuk bagian jok tidak mendapatkan perubahan dan tetap mempertahankan bawaannya. Bagian mesin pun juga tidak luput dari sentuhan baru dan supaya tampil elegan diberikan larutan elektrolit yang membuat mesin semakin berkilau.

Meskipun banyak mempertahankan desain aslinya namun Gendon tetap mengubah bagian sok depan dengan menggunakan milik Kawasaki Ninja R serta belakang memakai Tiger Revo, hal itu dilakukan supaya tetap nyaman saat dikendarai.

Alhasil dengan biaya yang tidak terlalu besar kini tampilan motor Honda CB 125 klasik milik gendon terasa semakin mewah dan yang paling penting tetap nyaman digunakan. Memang beberapa tahun belakangan ini komunitas motor klasik di kota Magetan terus menjamur dengan tujuan selain melestarikan budaya juga untuk menambah anggota kekeluargaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here