Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Byson Diubah Jadi Semakin Gagah

Modifikasi Yamaha Byson Diubah Jadi Semakin Gagah

2671
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Byson Keren. Dewandaru Pradipta selaku pemilik Yamaha Byson buatan tahun 2012 memang sudah lama ingin membuat motor sport kesayangannya tersebut agar tampil lebih gagah dan tangguh karena dirinya suka sekali dengan kegiatan touring. Selain itu karena sering digunakan dalam perjalanan jauh maka Pradipta juga ingin tetap nyaman saat dipakai sehingga tidak membuat lelah di perjalanan.

Konsep yang dipilih Pradipta pun juga cukup unik yaitu The Baby Monster karena dirinya menganggap motor ini seperti anaknya yang bertubuh besar dan selalu ikut kemana pun dia pergi. Agar terlihat semakin cantik pada tubuh motor ini dibalut dengan perpaduan warna merah dan putih serta ditambahkan beberapa part berwarna hitam agar tampilannya semakin tegas.

Modifikasi Yamaha Byson Versi Touring

Tidak ketinggalan pula berbagai ubahan penunjang supaya semakin sporty misalnya saja dibagian headlamp memakai cover yang lebih besar dan gagah, lalu untuk kaki-kakinya terdapat pula ban tapak lebar dari merek Battlax berukuran 120/60 dibagian depan serta 150/60 untuk belakang. Selain itu agar tetap aman digunakan dipasang juga cakram dari Yamaha V-Ixion dan juga master bekas milik Kawasaki KLX.

Tidak cukup disitu saja karena supaya tampilannya semakin gagah disematkan pula tubular dibagian ruang tengah supaya tidak terlihat kosong, sedangkan beberapa part tambahan lain yang terpasang ditubuh Yamaha Byson versi touring ini diantaranya tow kecil dengan 6 suara, spion custom, breaklamp F1 warna merah, tempat minum dan handphone serta dilengkapi pula tempat pengecesan agar semakin mudah saat berpetualangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here