Home Jenis Mobil City Car Modifikasi Suzuki Karimun Wagon R Jadi Lebih Mewah

Modifikasi Suzuki Karimun Wagon R Jadi Lebih Mewah

4667
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Suzuki Karimun Wagon R GL. Mobil murah dan ramah lingkungan atau biasa dikenal dengan sebutan LCGC memang cukup populer di tanah air, hanya saja fitur yang terdapat didalamya masih sederhana dan bisa dikatakan kurang terlalu lengkap termasuk fitur yang terdapat di Suzuki Karimun Wagon R. Namun berbeda dengan milik Roy karena dengan berbagai sentuhan baru akhirnya tampilan dan juga fitur yang dimiliki oleh mobil murah tersebut kini tidak lagi menjadi murahan.

Dimulai dari terpasangnya setir aplikasi Sparko dan juga head unit double DIN, selain itu ada juga tambahan subwoofer supaya musik lebih enak didengar dan uniknya lagi kaca belakang kini telah dilengkapi dengan wiper sehingga mirip dengan mobil mahal. Tidak cukup disitu saja Roy juga merubah tampilan spion yang semula manual menjadi elektrik mirror agar terlihat lebih bergaya, yang lebih menarik lagi yaitu kaca belakang sebelumnya model engkol kini berubah jadi model power window.

Tampilan eksterior pun juga tidak luput dari perubahan seperti memakai velg ring 17 inci dan lebar 8 inci. Agar tampilannya semakin ceper Roy memodifikasinya sedemikian rupa dan memakai per milik Honda Civic yang kemudian dipotong, bagian belakang pun juga tidak jauh berbeda yaitu memakai per milik Mitsubishi T120SS yang dipotong sampai sisa seperempat dari ukuran aslinya.

Memang ketika dipakai di jalan tol terasa sedikit oleng saat terkena angin namun dengan berbagai ubahan tersebut membuat city car ini jadi lebih mewah dan yang pasti tidak malu-maluin ketika diajak nongkrong dengan mobil mahal lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here