Home Motor Harga Motor Harga New Honda Moove 2014 Di Thailand Dibanderol Rp 18,4 Juta

Harga New Honda Moove 2014 Di Thailand Dibanderol Rp 18,4 Juta

1704
0

OTONITY.com – Harga Motor Honda Moove Terbaru Di Thailand. Berbeda dengan Indonesia yang masih meluncurkan model terbaru pada akhir tahun mendatang, Honda Thailand justru telah merilis skuter anyar mereka yang bernama New Honda Moove 2014 yang sudah mengusung mesin baru berteknologi eSP.

Itulah sebabnya harga motor ini bisa dikatakan cukup mahal apabila dibandingkan dengan matik yang ada di Indonesia, Honda Moove 2014 sendiri di negeri gajah putih dibanderol dengan harga 4.97 bath atau jika dirupiahkan menjadi Rp 18,4 juta.

Honda Moove 2014

Meskipun mempunyai banderol lebih mahal dibandingkan dengan skuter rata-rata di Indonesia namun Honda Moove berteknologi eSP ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu lebih hemat bahan bakar yang bahkan menurut pengujian dari pihak Honda mencapai 62,3 km/liter.

Dibekali dapur pacu berkapasitas 110 cc dan tersedia dalam tiga pilihan warna rencananya Honda Moove 2014 bakal mulai hadir di dealer-dealer Honda Thailand pada akhir bulan November ini. Kelebihan lain yang dimiliki adalah hadirnya sistem Idle Stop System (ISS), ukuran bagasi yang luas hingga menampung satu buah helm dan terdapat pula combi brake.

Belum ada kabar apakah Honda Indonesia bakal meluncurkan motor matik terbaru ini, yang pasti dalam waktu dekat PT Astra Honda Motor (AHM) sudah siap meluncurkan satu varian yang telah dibekali teknologi eSP. Uniknya sebentar lagi Yamaha juga akan menghadirkan skuter anyar yang memakai teknologi mesin Blue Core, sepertinya persaingan dua produsen motor asal Jepang ini bakal terus berlanjut karena hingga kini keduanya masih tetap menjadi andalan bagi masyarakat tanah air meskipun bisa dikatakan Honda masih berada di atas Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here