Home Motor Motor Matik New Yamaha T-Max Siap Dijual Di Indonesia Tahun 2015

New Yamaha T-Max Siap Dijual Di Indonesia Tahun 2015

3680
0

OTONITY.com – Motor Yamaha T-Max Terbaru Di Indonesia. Setelah diperkenalkan secara resmi ke masyarakat tanah air pada ajang Indonesia Motorcycle Show IMOS 2014 beberapa waktu yang lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana memasarkan salah satu moge mereka yaitu Yamaha T-Max pada tahun 2015 mendatang.

Seperti yang dijelaskan oleh Mohammad Masykur selaku Assisten GM Marketing YIMM bahwa New Yamaha T-Max model 2015 segera masuk ke Indonesia mengingat saat ini stok motor CBU Yamaha sudah habis. Namun sayangnya pria ramah ini masih belum mau membocorkan kapan waktu pasti motor matik berkapasitas besar tersebut diluncurkan ke tanah air.

Yamaha T-Max 2015

Di tahun 2014 ini Yamaha T-Max dan juga beberapa model CBU lainnya ternyata cukup laris dan bisa dikatakan mendapatkan respon positif dari masyarkat, Yamaha T-Max 2014 dibanderol dengan harga Rp 185 juta sedangkan untuk model tahun 2015 mendatang Masykur memastikan bakal mengalami kenaikan harga.

Hal itu disebabkan karena kurs mata uang rupiah yang terus melemah dan bahkan sampai saat ini telah mencapai Rp 12.000 rupiah. Kabarnya PT YIMM tidak hanya menjual Yamaha t-Max saja namun total ada 6 model CBU yang sudah siap dipasarkan di tanah air, misalnya saja Yamaha R1, Yamaha MT-09, Yamaha WR250, Yamaha R6 dan Yamaha V-Max.

Khusus untuk Yamaha MT-09 dan Yamaha WR250 telah dipastikan datang pada bulan Februari 2015 mendatang dan didatangkan langsung dari negeri asalnya yaitu Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here