Home Motor Motor Matik Suzuki Address 2014 Resmi Meluncur Di Surabaya

Suzuki Address 2014 Resmi Meluncur Di Surabaya

1562
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Address Terbaru 2014 Di Jawa Timur. Setelah resmi diperkenalkan di ajang Indonesia Motocycle Show (IMOS) 2014, pada hari sabtu (22/11) kemarin PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan Suzuki Address 2014 ke masyarakat Jawa Timur atau tepatnya berada di Royal Plaza Surabaya. Menurut Teuku Agha selaku Head of Regional Office Suzuki Jatim menjelaskan bahwa motor matik terbarunya ini siap dipasarkan di Surabaya dan di Jawa Timur pada umumnya.

Teuku pun menambahkan bahwa New Suzuki Address 2014 ini sudah dipesan sekitar 170 orang dan pihaknya memprediksi kalau pada ajang peluncuran di Surabaya tersebut bisa menyentuh angka 250 unit. Memang dalam beberapa bulan terakhir ini Suzuki Address menjadi fenomena baru dan meskipun diproduksi di Indonesia ternyata masyarakat Eropa sudah terlebih dulu menikmati motor matik yang satu ini.

Suzuki Address 2014

Itulah yang membuat pihak Suzuki Indonesia optimis kalau produknya tersebut bisa semakin mendunia, selain dijual di Eropa Suzuki Address juga akan diekspor ke beberapa negara lainnya seperti Australia, Jepang, Filipina, Thailand, Vietnam dan beberapa negara tetangga.

Banyak sekali kelebihan Suzuki Address buatan Indonesia ini dan tidak hanya hemat bahan bakar saja karena telah didukung teknologi injeksi namun juga mempunyai bagasi cukup luas yang sanggup menampung sebuah helm, ditambah lagi tampilan speedometer yang keren membuat pemiliknya merasa lebih nyaman saat berkendara. Tidak heran jika pihak Suzuki indonesia menargetkan motor matik ini bisa terjual hingga 2.000 unit sampai desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here