Home Mobil Mobil Nissan X-Trail 2014 Diperkenalkan Di Makassar

Mobil Nissan X-Trail 2014 Diperkenalkan Di Makassar

1722
0

OTONITY.com – Nissan X-Trail SUV Terbaru di Indonesia. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya masyarakat Sulawesi kedatangan nissan X-Trail generasi terbaru yang sebelumnya juga sudah dipamerkan di beberapa kota pulau Jawa. Tepatnya di Makassar PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan mobil SUV terbarunya ini dalam ajang pameran bertajuk POMA 2014.

Edwin selaku Sales Supervisor Nissan Pettarani Makassar menjelaskan bahwa secara nasional Nissan X-Trail tersebut sudah dipesan sebanyak 6.000 unit dan diprediksi akan terus bertambah, sayangnya meskipun telah diperkenalkan di Makassar mobil SUV ini baru bisa mengaspal di kota tersebut pada awal tahun 2015 mendatang.

Di Makassar sendiri harga New Nissan X-Trail dibanderol sekitar Rp 399 juta hingga Rp 499 juta yang hadir dalam dua varian mesin yaitu matik serta manual. Pihak Nissan memprediksi kalau mobil SUV ini bakal menjadi andalan baru bagi masyarakat Indonesia mengingat tampilan baik eksterior maupun interior cukup sesuai dengan keinginan para penggemarnya.

Edwin menambahkan New Nissan X-Trail 2014 dibekali dengan dapur pacu mr20dd berkapasitas 2.000 cc yang juga dilengkapi teknologi idling stop system sebagai penunjang keamanan. Selain itu mobil ini telah didukung sistem 4wD sehingga ketangguhannya tidak perlu diragukan lagi dalam melewati medan sulit.

Luar biasanya masyarakat Makassar sangat antusias pada mobil SUV yang satu ini karena meskipun baru sebatas perkenalan saja ternyata sudah terpesan hingga 200 unit, padahal baru secara resmi mengaspal pada bulan Januari 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here