Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Xeon Standar Jadi Semi Trail

Modifikasi Yamaha Xeon Standar Jadi Semi Trail

4644
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Xeon Modifikasi. Banyak orang menganggap kalau motor matik hanya bisa digunakan untuk bersantai atau meskipun bisa dimodifikasi mungkin hanya sebatas permainan warna saja., namun berbeda Yamaha Xeon lansiran tahun 2011 milik Thetta Ichank yang dibelinya dari Manado dengan berbagai sentuhan yang telah menghabiskan dana mencapai Rp 7 juta kini motor matik kesayangannya tersebut tidak hanya nyaman di jalan aspal saja namun juga tangguh di jalan tanah.

Bahkan nyaris seluruh bodi dari motor ini berubah total serta hanya menyisakan beberapa bagian saja yang masih bawaan pabrik. Misalnya saja dibagian depan Thetta memberikan tabung motor bebek agar terlihat lebih kokoh dan jangkung, selain itu disematkan pula piringan cakram berdiameter 46 cm merek KTC dibagian roda depan.

Karena mengusung konsep motor trail maka ukuran ban pun diganti dengan yang lebih besar yaitu berukuran 2,75 – 17/90 untuk depan sedangkan dibagian belakang memakai ukuran yang lebih kecil yakni 90/120 dari merek Corza. Memang untuk masalah warna Thetta tidak memilih perpaduan yang bermacam-macam dan hanya warna merah disekujur tubuhnya termasuk spakbor serta dipadukan dengan kelir warna hijau di sebelah samping belakang.

Untuk merubah seluruh tampilan motor matiknya tersebut Thetta juga telah menghabiskan waktu yang cukup lama yaitu mencapai dua minggu lebih, meskipun demikian dirinya merasa bangga dengan hasil akhirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here