Home Motor Motor Gede New Triumph Tiger Siap Mengaspal Di Indonesia Februari 2015?

New Triumph Tiger Siap Mengaspal Di Indonesia Februari 2015?

2309
0

OTONITY.com – Moge Triumph Tiger Indonesia Terbaru. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Indonesia bakal kedatangan beberapa model dari motor Triumph dan salah satunya yang akan diluncurkan pada awal tahun depan adalah Triumph Tiger. Menurut Indra Dwi Sunda selaku Marketing PT Triumph Motorcycle Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya akan mengusahakan kalau motor gede ini siap hadir sekitar bulan Februari-Maret tahun 2015.

Motor asal Inggris ini sendiri baru saja dipamerkan pada ajang EICMA 2014 yang berlangsung di Italia beberapa waktu lalu. Dwi menjelaskan bahwa kedatangan Triumph Tiger ke Indonesia cukup lama karena untuk pasar Eropa saja baru akan mulai mengaspal pada bulan Januari jadi otomatis untuk Asia termasuk Indonesia sedikit lebih lambat.

Triumph Tiger 2015 Indonesia

New Triumph Tiger 2015 merupakan moge retro yang dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 800 cc DOHC dan disandingkan mesin tiga silinder bertenaga 94 dk pada putaran 9.250 rpm. Itu berarti lebih rendah dengan Triumph Tiger versi 800 Plus Adventure yang berkapasitas mesin 1.200 cc.

Sementara itu untuk Triumph Tiger model terbaru ini mempunyai empat varian yaitu 800 XR, 800 XRx, 800 XC dan 800 XCx. Khusus untuk tipe XR lebih dominan dan memang dirancang untuk melintasi jalanan aspal serta cocok untuk kegiatan touring. Sedangkan tipe XC lebih layak digunakan pada medan offroad atau medan tanah sehingga akan sangat menyenangkan saat dipakai oleh pecinta petualangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here