Home Motor Harga Motor Kawasaki Ninja H2 2015 Malaysia Resmi Mengaspal, Harga Capai 1M

Kawasaki Ninja H2 2015 Malaysia Resmi Mengaspal, Harga Capai 1M

3188
0

OTONOTY.com – Harga Motor Kawasaki Ninja H2 Terbaru. Pada hari Minggu (23/11) kemarin Kawasaki Malaysia secara resmi menghadirkan tiga moge terbaru mereka yaitu Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulcan S dan yang terakhir yaitu Kawasaki Ninja H2. Kehadiran berbagai motor anyar ini sendiri bertepatan dengan perayaan 25 tahun Kawasaki Malaysia.

Khusus untuk Kawasaki Ninja H2 2015 memang merupakan motor sport yang fenonemal dan sebelum hadir di Malaysia juga sempat diperkenalkan di pameran Eropa. Dikatakan istimewa karena sportbike ini telah disematkan mesin supercharger yang dapat menghasilkan tenaga 300 dk.

Kawasaki Ninja H2 2015 Malaysia

Bisa dikatakan cukup luar biasa untuk ukuran sebuah motor dan yang paling menarik lagi adalah harga dari Kawasaki Ninja H2 tersebut karena di Malaysia untuk varian biasa dijual dengan banderol Rp 154 ribu ringgit atau setara dengan Rp 554 juta.

Sedangkan Kawasaki Ninja H2R yang dilengkapi dengan bodi karbon dan mempunyai teknologi lebih canggih dijual dengan harga yang sangat fantastis yakni mencapai 300 ribu ringgit atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,08 milyar. Mungkin harga Kawasaki Ninja H2R yang ada di Malaysia ini bisa menjadi perbandingan dengan harga yang nantinya juga akan dijual di Indonesia.

Memang dibandingkan dengan motor sport lainnya harga dari Kawasaki Ninja H2 terbaru dari Jepang ini sangatlah mahal, namun dengan teknologi dan juga berbagai kelebihan lain yang dimilikinya tidak mengherankan jika masih ada penggemar yang berminat membeli Kawasaki Ninja H2 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here