Home Motor Harga Motor Harga New Kawasaki Ninja H2R 2015 Di Malaysia Tembus Rp 1 Miliar

Harga New Kawasaki Ninja H2R 2015 Di Malaysia Tembus Rp 1 Miliar

1979
0

OTONITY.com – Harga Motor Kawasaki Ninja H2R Terbaru Dirilis. Negeri Jiran Malaysia menjadi negara pertama di Asia yang meluncurkan motor sport keren bernama Kawasaki Ninja H2 dan juga Kawasaki Ninja H2R, selain itu ada juga satu moge yang ikut mendampingi kedua varian tersebut yaitu Kawasaki Cruiser Vulcan S dengan mesin baru berkapasitas 650 cc.

Kedatangan tiga motor sport baru ke Malaysia itu sendiri khusus sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun Kawasaki Motors Malaysia Sdn Bhd ke 25 tahun. Yang lebih istimewa lagi adalah pihak Kawasaki Malaysia tidak hanya memperkenalkan ketiga varian tersebut namun juga mengumumkan harga resmi yang bisa ditebus oleh para penggemarnya di Malaysia.

Kawasaki Ninja H2R 2015 Malaysia

Untuk Kawasaki Cruiser Vulcan S yang memakai basis mesin sama dengan ER-6n dibanderol dengan harga paling rendah yaitu RM 30.000 atau setara dengan Rp 109 jutaan. Selain itu pihak Kawasaki juga telah mempersiapkan berbagai paket akesoris penunjang bagi moge yang satu ini.

Sedangkan untuk harga New Kawasaki Ninja H2 bisa dibeli dengan harga RM 154.000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 559 juta. Dan untuk Kawasaki Ninja H2R yang merupakan versi balap dijual dengan nilai cukup fantastis bahkan nyaris dua kali lipat dibandingkan dengan versi standar. Bagi calon konsumen yang menginginkan motor sport berdesain keren ini harus menyiapkan dana sekitar RM 300.000 atau hampir sama dengan Rp 1 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here