Home Motor Suzuki Satria FU150 Special Edition Terbaru Sedang Dipersiapkan

Suzuki Satria FU150 Special Edition Terbaru Sedang Dipersiapkan

3791
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Satria FU150 Edisi Spesial. Menyambut sukses motor Suzuki Satria FU150 yang berhasil meraih sukses dalam ajang Indoprix 2014 di kelas IP150 kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W bakal menghadirkan edisi spesial. Seperti yang dijelaskan oleh Endro Nugroho selaku Senior Director Marketing & Sales PT SIS bahwa kehadiran varian istimewa ini masih dalam tahap pembahasan, sedangkan untuk modelnya mungkin hanya sebatas livery saja seperti milik tunggangan Rafid Topan dalam ajang balap Indoprix 2014 tersebut.

Sedikit info bahwa hadirnya pabrikan Suzuki dalam ajang balap terbesar se tanah air tersebut merupakan kali pertama sejak absen beberapa tahun yang lalu dan hasilnya ternyata cukup positif, inilah yang akhirnya membuat PT SIS bakal menghadirkan motor Suzuki Satria FU150 Topan Edition meskipun belum jelas kapan model anyar ini bisa diluncurkan.

Suzuki Satria FU150 2014 Topan Edition

Meskipun pihak Suzuki Indonesia menjelaskan bahwa pada edisi spesial nanti hanya sebatas livery saja, namun menurut topan motor underbone versi istimewa tersebut tidak hanya kelirnya saja yang mirip namun juga beberapa part pendukung sama seperti tunggangannya di ajang balap.

Bahkan Topan mengakui kalau harganya nanti juga berselisih Rp 3 juta lebih mahal dibandingkan varian sebelumnya. Seperti yang kita ketahui Suzuki Satria FU150 merupakan motor berkapasitas mesin 150 cc, DOHC 6 percepatan yang telah hadir dalam beberapa edisi khusus seperti Black Fire dan Black Edition dan Black Predator dijual dengan harga sekitar Rp 20 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here