Home Benelli Modifikasi Benelli BN600 Sedikit Sentuhan Yang Bertambah Elegan

Modifikasi Benelli BN600 Sedikit Sentuhan Yang Bertambah Elegan

1645
0

OTONITY.com – Modif Motor Benelli BN600. Bagi Iwan Setiawan mempunyai motor sport Benelli BN600 memang sebagai kebanggaan tersendiri apalagi motor ini juga telah dibekali dengan mesin berkapasitas 600 cc 4 silinder. Selain itu tampilannya yang gagah juga menjadi alasan Iwan mengapa dirinya beralih ke motor asal Italia tersebut.

Namun Iwan sepertinya belum puas kalau motor sport kesayangannya tersebut tidak mendapatkan berbagai sentuhan baru, keinginannya itu tentu saja bukan masalah serius apalagi rekan Iwan adalah sang modifikator handal dari X-Custom di daerah kalideres Jakarta Barat.

Modifikasi Benelli BN600

Untuk ubahan awal warna menjadi target utama yang kini diubah menjadi lebih fresh meskipun kelir pabrik tetap dipertahankan. Selain itu bagian knalpot juga diubah karena sebelumnya dipasangkan fitur catalitic supaya lebih ramah lingkungan dan Agar tenaganya menjadi lebih meningkat akhirnya Iwan mengganti dengan knalpot racing after market serta dipasangkan pula fitur Autotune.

Tidak cukup disitu saja supaya Benelli BN600 miliknya tersebut tampil lebih agresif disematkan pula ban merek Battlax dan Michelin untuk menunjang kaki-kakinya. Hadir pula beberapa aksesoris tambahan pada bodi motor ini seperti selang rem Nell, Tankpad merek Nasseret Beet, spion Rizoma dan tidak ketinggalan pula lampu depan diganti dengan sistem LED baru. untuk biaya mengubah seluruh tampilan motornya ini Iwan memperkirakan telah menghabiskan dana sekitar Rp 7,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here