Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Mio Terinspirasi Balap Drag Race

Modifikasi Yamaha Mio Terinspirasi Balap Drag Race

4717
0

OTONITY.com – Modifikasi Mesin Yamaha Mio. Terinspirasi pada ajang motor balap drag race Winarto selaku pemilik Yamaha mio lansiran tahun 2008 langsung tertarik untuk mengubah motor matiknya tersebut agar lebih terbuka termasuk bagian mesin yang tidak tertutupi. Hal pertama yang dilakukan adalah melepas seluruh bodi motor dan hanya meninggalkan bagian tengah saja. Winarto menganggap kalau konsep motor drag itu cukup simpel namun tetap memperlihatkan kesan stylish pada tubuhnya, ditambah lagi dengan tampilan yang seperti telanjang tersebut membuat motor ini semakin ringan untuk dipacu.

Setelah itu supaya terlihat lebih stylish diberikan sentuhan warna baru dengan cat berkualitas merek Sikker, tidak ketinggalan pula berbagai stiker yang juga melekat ditubuhnya. Sedangkan untuk bagian rangka bawah tetap dipertahankan dan hanya diberikan beberapa tambahan aksesoris saja agar terlihat lebih kurus.

Bagian kaki-kaki Yamaha Mio ini juga tidak luput dari perhatian seperti hadirnya shock merek Yushimura dan juga rem Brembo, untuk ban dipilih merek IRC dengan ukuran 160/55 R14. karena motor matic ini mengusung konsep drag race sepertinya ada yang kurang jika yang diubah hanya tampilannya saja.

Untuk itulah sang modifikator dari bengkel Koplak Custom melakukan bore up pada mesinnya sehingga kini menjadi berkapasitas 150 cc. Agar suara yang dihasilkan bertambah garang terpasang pula knalpot custom racing supaya lebih bertenaga saat dipacu dijalanan. Winarto memilih warna kuning pada tubuhnya karena dirinya ingin motornya ini terlihat simpel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here