Home Kawasaki Kawasaki Fury 125 2015 Tidak Dijual Di Indonesia

Kawasaki Fury 125 2015 Tidak Dijual Di Indonesia

2283
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Fury 125 Terbaru Di Filipina. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Kawasaki Fury 125 versi Filipina merupakan kembaran Kawasaki Athlete di Indonesia, bedanya pada model anyar tersebut┬áhadir dengan berbagai perubahan yang lebih menarik dan tentu saja lebih fresh, namun sepertinya generasi terbaru ini tidak akan hadir ke tanah air dan hanya dipasarkan di negara Filipina saja.

Menurut Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bahwa untuk motor underbone Kawasaki Athlete model terbaru belum ada rencana untuk diluncurkan ke tanah air dalam waktu dekat karena hingga saat ini pihak KMI masih fokus untuk memenuhi pasar motor sport yang terus mengalami perkembangan positif.

Kawasaki Fury 125 2015 Terbaru

Itulah sebabnya kenapa KMI tidak lagi fokus dalam meluncurkan motor matik maupun motor bebek ke tanah air. Padahal tampilan Kawasaki Fury 125 sangatlah elegan seperti telah dibekali dengan headlamp dan spakbor depan berdesain futuristik, belum lagi tampilan lampu sein yang kini terpisah dengan lampu utama sehingga mirip dengan motor sport.

Dibekali dapur pacu berkapasitas 125 cc perbedaan lain yang lebih mencolok dibandingkan generasi sebelumnya adalah telah disematkan fitur kopling manual sehingga terlihat lebih sporty, mungkin kalau motor underbone terbaru ini masuk ke Indonesia bakal mampu menyaingi Suzuki Satria FU150 yang dalam beberapa tahun belakangan tidak mempunyai pesaing sehingga terus mencatat penjualan cukup bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here