Home Modifikasi Modifikasi Suzuki Spin Konsep Low Rider Yang Tangguh

Modifikasi Suzuki Spin Konsep Low Rider Yang Tangguh

2551
0

OTONITY.com РModifikasi Motor Suzuki Spin 125. Mungkin sebagian dari anda pasti masih ingat dengan modifikasi motor bertema low rider, konsep ini pernah terkenal di Indonesia di tahun 2000-an dengan ciri khas bentuk tubuhnya memanjang serta ceper. Namun meskipun kini sudah tidak setenar dulu sepertinya Danang selaku pemilik Suzuki Spin lansiran tahun 2006 ingin menghidupkan kembali sosok tersebut pada motor matik kesayangannya itu.

Konsep yang diperoleh dari hasil browsing dan juga tanya dari teman-teman akhirnya mengantarkan Danang menuju rumah modifikasi bernama Coplok Custom yang berada di Purworejo. Sang modifikator yaitu Bowo sepertinya juga tidak mengalami masalah berarti karena dirinya juga cukup familiar dengan konsep modifikasi tersebut.

Modifikasi Suzuki Spin Motor Matik

Perubahan awal dilakukan pada bagian kaki-kaki dan dibuat lebih panjang sekitar 20 cm dengan dukungan plat ukuran 8 mm. Setelah itu baru pada bagian ban belakang dipasangkan ban mobil ukuran 160/55 R14 yang disokong shock merek YSS sehingga lebih empuk dan juga nyaman digunakan.

Beralih kebagian desain bodi diberikan sentuhan cat kombinasi warna hijau dan putih sehingga tampak lebih menawan. Ditambah lagi hadirnya airbrush bergambar tokoh pahlawan si manusia hijau alias Hulk dibagian depan. Untuk shock depan memang masih mempertahankan bawaan pabrik karena dianggap tidak terlalu berpengaruh juga apabila diganti, hanya saja agar tenaganya semakin tangguh dan menyesuaikan dengan bobot tubuhnya maka bagian dapur pacu pun dilakukan bore up sehngga naik menjadi 150 cc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here