Home Mobil Suzuki Indonesia Siap Hadirkan MPV Terbaru Tahun 2015 Mendatang

Suzuki Indonesia Siap Hadirkan MPV Terbaru Tahun 2015 Mendatang

2166
0

OTONITY.com – MPV Suzuki Terbaru 2015 Di Indonesia. Kabar mengenai akan diluncurkannya Suzuki Celerio memang sudah lama terdengar, namun ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sedang mempersiapkan satu model lain dari kelas MPV untuk dipasarkan pada tahun 2015 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Davy J Tulian selaku Sales Marketing & DND Director PT SIS bahwa memang pada tahun depan akan merilis satu model MPV baru, namun dirinya masih belum mau membocorkan varian apa yang dimaksud tersebut.

Mobil MPV Suzuki Terbaru 2015

Seperti yang kita ketahui dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 pada beberapa bulan silam PT SIS pernah menampilkan Suzuki Karimun Wagon R dengan 7 penumpang, namun sepertinya mobil tersebut bukan prioritas utama untuk segera diluncurkan karena pihak Suzuki sendiri mengakui kalau mobil MPV yang diperkenalkan tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Suzuki Indonesia apakah mobil MPV terbarunya nanti masuk ke kelas LCGC atau tidak, yang jelas hadirnya generasi anyar tersebut bakal semakin mendongkrak penjualan Suzuki di Indonesa pada tahun 2015 mendatang.

Sementara itu Suzuki Celerio sendiri sudah siap diluncurkan pada awal tahun 2015 ini dengan dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc transmisi manual, bisa jadi mobil tersebut masuk ke level LCGC hanya saja pihak Suzuki memastikan kalau mobil hatchback tersebut tidak untuk disandingkan dengan Suzuki Karimun Wagon R melainkan merupakan model tersendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here