Home Mobil Renault Duster 4X2 Terbaru Resmi Meluncur Di POMA 2014

Renault Duster 4X2 Terbaru Resmi Meluncur Di POMA 2014

1457
0

OTONITY.com – Mobil Renault Duster 4X2 2014 Indonesia. PT Auto Euro Indonesia selaku pemegang merek dari mobil Renault sepertinya tidak mau kalah dengan para kompetitor lainnya dalam meramaikan ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014. Untuk itulah dalam acara yang akan digelar mulai 26-30 November ini pihaknya menghadirkan berbagai varian baru termasuk Renault Duster 4×2.

Mobil SUV yang satu ini memang sudah lama tidak masuk ke Indonesia dan bahkan generasi terbaru ini diklain merupakan mobil SUV paling irit dikelasnya. Hal inilah yang membuat pihak Renault Indonesia optimis kalau varian barunya ini mampu diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat tanah air termasuk di Makassar dan sekitarnya.

Renault Megane RS 2014 Di Makassar

Selain Renault Duster 4×2 hadir juga beberapa model seperti Renault Koleos dan juga mobil sport Renault Megane RS Facelift 2015 yang dibekali dapur pacu intercooler berkapasitas 2000 cc Turbocharger serta dapat menghasilkan tenaga hingga 265 BHP. Selain itu didalam mobil sport ini juga telah dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang sangat canggih dan siap memanjakan pemiliknya.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Sulawesi Selatan tersebut pihak Renault menempati Booth J dengan luas lahan sekitar 100 meter persegi. Di Makassar sendiri pihak Renault Indonesia juga memiliki dealer khusus yang berada di daerah Jl. A. Pettarani No. 55 Makassar dan dikelola oleh PT Sinar Galesong Automobil. Di Dealer tersebut mobil para pelanggan Renault akan diberikan pelayanan yang lengkap seperti perawatan hingga penyediaan suku cadang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here