Home Motor Harga Motor Motor Kawasaki Ninja 400 Terbaru, Akankah Masuk Indonesia?

Motor Kawasaki Ninja 400 Terbaru, Akankah Masuk Indonesia?

3530
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Ninja 400 Terbaru.  Salah satu perusahaan otomotif di Jepang ini lagi-lagi menampilkan karya-karyanya yang kreatif dan bahkan inovatif dengan khas rancangan motor gedenya, memang tidak bisa diragukan merk Kawasaki ini yang dikabarkan menambah satu lagi koleksi motor gedenya di barisan motor Ninja. Kawasaki akan mengenalkan Ninja 400 dimana motor ini sangat sporty dilengkapi full fairing yang mempunyai karakterstik sama dengan model-model ninja sebelumnya yang nampak dari depan dengan dua lampu depan yang agresif dan gabungan model dengan ninja 650 atau ER-6n yang nampak pada bagian belakang khususnya suspensi dan lampu belakangnya.

Pada motor ini tenaga yang digunakan dari mesin menggunakan pendingin caira 299cc dengan dua silinder yang dipasang dan DOHC. Untuk beban khas motor gedenya ditopang dengan menggunakan tube frame yang mempunyai kekuatan besar. Karena alasan tersebut dikabarkan motor ini diklaim lebih lincah pada medan jalan yang mempunyai banyak tikungan yang ditambah kemampuan dari spesifikasi ban yang lebih cocok untuk jalan menikung. Serta dilengkapi alat keselamatan aktif dari ABS untuk pengereman yang aman dan nyaman.

Motor Kawasaki Ninja 400 Terbaru, Akankah Masuk Indonesia?

Posisi setang pada Ninja Motor 400 ini memang dirancang guna nyaman ditunggangi untuk kendaraan keseharian maupun untuk touring, pada bagian belakang motor lebih mempunyai style dilengkapi lampu LED. Desain tangki tampil lebih atletis yang diikuti garis yang mengalir menuju pojok seperti halnya yang dilansir Motorbeam (2-11-2013).

Motor Kawasaki Ninja 400 ini disediakan dengan pilihan tiga warna yakni hijau lemon khas kawasaki, merah dan abu-abu. Motor ini dibanderol dengan harga 649.950 yen Jepang atau setara 74,6 juta Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here